Belilah
Hanya KASET dan CD Yang Orsinil
Download Hanya untuk KOLEKSI !!!!
Download just for collection, not for commercial


Iwan Fals - 15 Juli 1996 [1rst Edition]


[mp3]

Kalu kau datang
Hatiku senang
Berbunga bunga

Bulan dan bintang
Terangi malam
Sehabis hujan

Saling bicara
Tukar cerita
Berbagi rasa

Aku disini
Coba menepi
Tetap bernyanyi

Dunia sedang dilanda kalut
Alam semesta seperti merintih
Kau dengar kah?

Aku tak bisa
Untuk tak perduli
Hati tersiksa

Aku bersumpah
Untuk berbuat
Yang aku bisa

Harus ada yang dikerjakan
Agar kehidupan berjalan wajar

Hidup hanya sekali wahai kawan
Aku tak mau mati dalam keraguan

Kalu kau datang
Hatiku senang
Berbunga bunga

Bulan dan bintang
Terangi malam
Sehabis hujan

Hidup hanya sekali wahai kawan
Aku tak mau mati dalam keraguan

Aku tak bisa
Untuk tak perduli
Hati tersiksa

Aku bersumpah
Untuk berbuat
Yang aku bisa
Silahkan Comment di FanPage
Jika Ada Link DOWNLOAD Yang Tidak Jalan Atau Tidak Sesuai Dengan Lagunya

Koleksiku Yang Lainnya: