Belilah
Hanya KASET dan CD Yang Orsinil
Download Hanya untuk KOLEKSI !!!!
Download just for collection, not for commercial


Iwan Fals - Aku Antarkan


Aku antar kau sore pukul lima
Laju roda dua seperti malas takberingas
Langit mulai gelap sebentar lagi malam
Namun kau harus kembali tinggalkan kota ini

Saat lampu - lampu mulai dinyalakan
Semakin erat lingkar lenganmu dipinggangku
Jarak bertambah dekat dua kelok lagi
Stasiun bus antar kota pasti terlihat

[Tak terasa seminggu]
Sudah engkau dipeluku
[Tak terasa seminggu]
Alangkah cepatnya waktu
[Tak terasa seminggu]
Rakus kulumat bibirmu
[Tak terasa seminggu]
Takbosan kau minta aku

Tiba ditujuan mesin kumatikan
Jariku kau genggam seakan enggan kau lepaskan

Saat lampu - lampu mulai dinyalakan
Semakin erat lingkar lenganmu dipinggangku
Jarak bertambah dekat dua kelok lagi
Stasiun bus antar kota pasti terlihat

[Tak terasa seminggu]
Aku dalam pelukanmu
[Tak terasa seminggu]
Kau dalam pelukanku
[Tak terasa seminggu]
Rakus engkau cium aku
[Tak terasa seminggu]
Rakus aku kamu cium
Silahkan Comment di FanPage
Jika Ada Link DOWNLOAD Yang Tidak Jalan Atau Tidak Sesuai Dengan Lagunya

Koleksiku Yang Lainnya: