Belilah
Hanya KASET dan CD Yang Orsinil
Download Hanya untuk KOLEKSI !!!!
Download just for collection, not for commercial


Iwan Fals - Aku bergelora [Berkaca pada genangan hujan]


[mp3]

Sampai dimana aku tak tau
Yang aku tau terus melangkah menerjang bosan
Banyak cerita yang telah kita temui
Pasti berarti walau kadang takpeduli

Berkaca pada genangan hujan
Semerbak harum bunga - bunga liar
Senda gurau binatang malam
Mengantarku kepembaringan

Bila dingin mengganggu kuhampiri kamu
Bila rindu bertalu aku disampingmu
Kuselimuti dengan semangatku
Lalu kukisahkan mimpi yang sederhana

Telah kuminta kau untuk menemani
Perjalanan ini sudah terjadi
Jangan berfikir kapan akan berakhir
Aku bergelora kurasa kaupun bahagia
Silahkan Comment di FanPage
Jika Ada Link DOWNLOAD Yang Tidak Jalan Atau Tidak Sesuai Dengan Lagunya

Koleksiku Yang Lainnya: