Belilah
Hanya KASET dan CD Yang Orsinil
Download Hanya untuk KOLEKSI !!!!
Download just for collection, not for commercial


Iwan Fals - Curiga


[mp3]

Pengadilan dicurigai
Pendidikan dicurigai
Pengusaha dicurigai
Aku juga dicurigai
Aku jadi ikut curiga

Rumah sakit dicurigai
Rumah makan dicurigai
Rumah penjara dicurigai
Rumah seni dicurigai
Aku juga dicurigai
Aku jadi ikut curiga

Kantor telepon dicurigai
Kantor PLN dicurigai
Kantor pajak dicurigai
Kantor Polisi dicurigai
Aku juga dicurigai
Aku jadi ikut curiga

Golongan karya dicurigai
Golongan putih dicurigai
Partai politik dicurigai
SDSB dicurigai
Aku juga dicurigai
Aku jadi ikut curiga

Ahli hukum berkelahi terdakwa menghina hati
Guru takmau peduli soal ujian bocor
Manusia terjebak oleh ciptaannya sendiri
Pemerintah seenaknya membuat peraturan

Orang butuh pertolongan tetapi yang heran sang dokter sedang sakit
Makanan tidak ada yang ada hanya sandiwara orang makan
...
...

Ingin bicara tetapi bicara sama siapa
Orang mencari penerangan yang didapat malah omong kosong
...
...

Yang aku tak bisa mengerti aku masih bisa bernyanyi
Yang aku tak bisa mengerti aku masih bisa menari
Yang aku tak bisa mengerti aku masih bisa bernyanyi
Yang aku tak bisa mengerti aku masih bisa menari


(Maaf untuk bagian yang . . . di mp3 saya liriknya kurang jelas)
Silahkan Comment di FanPage
Jika Ada Link DOWNLOAD Yang Tidak Jalan Atau Tidak Sesuai Dengan Lagunya

Koleksiku Yang Lainnya: